Apa Sih Adsense Itu : Mengenal Google Adsense

 Hallo sobat, pasti sobat pernah mendengarkan atau tergiang di telinga tentang adsense, atau pernah browsing dan tidak sengaja membaca mengenai adsense, dan sobat jadinya penasaran dan tertarik tentang adsense ini. jadi Adsense adalah salah satu program atau salah satu model bisnis online yang paling dikenal oleh para publisher di dunia termasuk juga di indonesia. siapa saja bisa ikut atau mendaftar dan mendapatkan penghasilan bisa juga mendapatkan uang tambahan dari internet dengan memasang iklan Google Adsense di website atau blog sobat .

Siapa sih pendiri Adsense ?

Pendiri dari Adsense adalah Google oleh sebab itu penamaannya Google adsense. adsense ini didirikan setelah google mengakuisisi Pyra labs dan untuk mendukung program ini google akuisisi Applied Semantic agar dukungan teknologi dapat berjalan lancar.

Gimana cara daftarnya ?
 
Gampang , tapi kamu harus punya akun Gmail jika belum ada akun gmail kamu dapat membuatnya Klik Disini dan blog untuk pemasangan iklannya. buka website nya disini Adsense

Apa sih keuntungan dari adsense?

untuk keuntungannya mah banyak, kamu dapat menerima uang dari iklan yang ada di blog kamu atau website kamu ketika ada pengunjung yang melihat ataupun mengklik iklan tersebut.
Apa sih kekurangan dari adsense ?

untuk kekurangan belum ada, malah banyak orang yang ingin masuk atau mendaftar ke adsense karena tergiur akan penghasilannya.

Masih gak percaya ?

ini memang sudah terbukti dan banyak Publisher yang sudah mendapat uang yang lumayan cukup banyak dan terbukti sudah menghasilkan.

Sudah percaya tapi belum yakin ?

coba dech kamu lakukan dulu, uji nyali kamu di adsense, buat blog dan buktikan merahmu .. :)

Inilah beberapa Istilah Adsense yang perlu kita tahu :

Publisher : Pemilik blog atau website yang terdaftar di adsense

Page View : kalo ada orang yang buka blog kita yang tercantum iklan adsense, otmatis kita dapat pundi rupiah

CTR ( Click Through Rate ) :  jika iklan tampil sebanyak 1000 kali, kemudian iklan tersebut mendapatkan klik sejumlah 10 kali maka nilai CTR nya dapat kita hitung sebagai berikut (10/1000 x 100%)=1%

CPC (Cost Per Click) : setiap pengunjung klik iklan di blog, kita dapat pundi rupiah

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html