Inilah Mesin Pencari terbaik di Dunia


Search Engine
Baiklah, sekarang marilah kita mengenal Search Engine terbaik di dunia. Mesin pencari/ Search Engine sekarang telah menjadi bagian dari kehidupan keseharian kita. Dan Masyarakat pada umumnya, atau bisa di bilang , pelajar , pengusaha , para pencari berita mereka membutuhkan mesin pencari untuk memudahkan/menjawab ke ingin tahuan mereka akan kekurangan dan ke tidak tahuan mereka.

Misalnya saja kamu ingin membeli smartphone kesayangan kamu atau smartphone yang cukup dengan keadaan keuanganmu saat ini, maka pilihan itu tidak jauh jatuh ke mesin pencari/search engine. Di mesin pencari kamu mencari dan mensortir mana smartphone yang ingin kamu beli dengan segala informasi , kelebihan dan kekurangan dari smartphone itu akan kamu dapatkan. Disinilah kemudahan itu, dan di mesin pencarilah kamu mendapatkan jawabannya ..

jadi .. sobat ..

Apakah kamu tahu mesin pencari yang terbaik di dunia saat ini ? Hmmm .. mungkin kamu akan menjawab google adalah mesin pencari yang no. 1 di dunia, tapi apakah google memang yang no. 1, itu yang menjadi pertanyaan sekarang. Karena masih banyak didunia ini mesin-mesin pencari yang memiliki fitur dan kelebihan mereka tersendiri.

jadi .. sobat, sekarang mari kita lihat daftar mesin pencari terbaik di dunia ya ..

Google
Nah, yang tadi sudah Feeling Lucky mengatakan Google adalah mesin pencari nomor wahid di dunia kamu benar. Google search engine adalah produk dari google yang paling banyak di gunakan. Mengapa kita mengunakan google ya .. terkadang ada juga pertanyaan ini di benak kita .. mungkin mesin pencari ini telah melekat di hati kita kali yaa .. dan sudah untuk move on. hehe bercanda. Faktanya kita mengunakan google karean kita telah familiar mengunakan mesin pencari yang satu ini.

Bing
Terlintas gak di benak kalian atau pernah gak dengar mesin pencari yang satu ini. Beberapa dari kamu mungkin pernah mendengar dan beberapa diantaranya mungkin blum pernah mendengar sama sekali yang satu ini. Bing adalah mesin pencari buatan Microsoft. Dan tahukah kalian mungkin Bing dan google adalah rival yang tidak terpisahkan .. waduh kok seperti naruto dan sasuke aja ya. Bing ini di gunakan oleh microsoft sebagai mesin pencari utama mereka berani sumpah dech. Hampir sama seperti google fitur mesin pencari yang satu ini juga dapat menampilkan dan mencari Query/pertanyaan yang berbeda-beda seperti foto, situs, video dan juga peta.

Yahoo.
Mesin pencari yang satu ini adalah buatan dari yahoo .Dalam lini persaingan anatara mesin pencari yahoo masih wajib kita perhitungkan. Persaingan ketat antara yahoo, bing dan juga google memang sangat di perhintungkan dalam kelas search engine. Menurut saya untuk di mesin pencari masih beberapa yang mengunakan yahoo search tapi tidak sebanyak google.

Baidu
Kamu tahu Baidu, Baidu adalah mesin pencari dari china. di negara china Baidu search engine paling banyak digunakan oleh masyarakat yang ingin mencari situs, berita dan foto. Di mesin pencari yang satu ini kita juga dapat mencari hal lain yang ingin kita cari yaitu peta, lagu dan masih banyak lagi yang fiturnya tidak kalah dengan mesin pencari lain.

AOL
Aol.com adalah salah satu diantara mesin pencari yang terbaik. AOL telah di akuisisi oleh Verizon Communication. kita juga dapat mencari apapun yang ingik kita cari disini misalnya saja referensi situs, berita ataupun buku juga foto. AOL berpusat di New york selain search engine , AOL juga mengembangkan bisnis di periklanan.

Ask.com
mesin pencari ini sedikit berbeda, dengan tampilan sederhana yang terlihat ketika kita pertama kali membukanya. Hasil pencarian di Search engine ask.com mengunakan alogaritma jawaban. jadi jika kamu mencari di search engine yang satu ini kamu harus memilah mana hasil jawaban yang terbaik karena hasil pencarian dari Ask.com tidak sebaik hasil pencarian dari Google.Bing dan Yahoo.

DuckDuckGo
DuckDuckGo adalah mesin pencari yang dikenal dengan perlindungan browsing pengguna seperti Private Browsing. Nah jika kamu merasa betah ingin private kamu tidak di ketahui orang , kamu bisa gunakan DukDuckGo.


Jadi diantara mesi pencari yang terbaik dan terkenal/diketahui banyak orang di dunia seperti Google, Bing dan yahoo, kita bisa gunakan alternative Mesin pencari lainya yang dapat kita gunakan dalam keseharian.

Dan terima ksaih telah berkunjung dan sekedar membaca artikel di Blog ini.

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html