Signal Booster : HSPA+ Tweaker (3G pendorong)

Signal Booster : HSPA+ Tweaker

Hallo sobat gadget, pernahkah kalian merasa kehilangan sinyal atau merasa keadaan sinyal yang tidak menentu, mungkin sinyal kita lagi galau kadang turun naik dan terkadang naik turun. Hmmm... pasti untuk masalah yang satu ini sobat pasti pernah mengalaminya bukan. Ketika ada urgent yang mendesak kita ingin melihat email di gadget atau sekedar melihat informasi yang telah di update pengembang sering terkadang masalah ini muncul dan membuat kita merasa jengkel. segala daya dan upaya telah kita coba berpindah-pindah lokasi yang bagus, keluar ruangan, naik gedung pencakar langit hingga nekat untuk panjat monumen nasional (hati-hati sobat ada satpl PP), tetap juga sinyal kita ngos-ngosan.

Nah untuk solusi permasalahan sobat gadget tesebut ada pemecahannya yaitu aplikasi HSPA+ Tweaker.
Aplkasi ini dapat memberikan sobat gadget kenyamanan dan kehangatan sinyal. dijamin deh sinyal gak akan lari lagi dan bertepuk sebelah tangan.

Untuk penggunaan sangat mudah, sobat hanya buka saja aplikasinya kemudian akan muncul tamplan awal dari apikasi tersebut stelah itu akan ada logo atau ikon bulat besar berwarna Biru dengan huruf H berwarna putih ditengah tampilan, kemudian sobat gadget tekan atau sentuh saja ikon tersebut, dan abracadabraaaa , dalam hitungan detik sinyal pun berubah menjadi lebih stabil dan naik 2 hingga 3 bar.
 
kita lihat Screenshotnya ....

Versi : 2.0.2
ukuran : 6.5 MB
Versi android : 4.0 keatas
Pengembang : Brothers Rovers
Email Pengembang : admin@brothers-rovers.ru

Aplikasi ini dapat di unduh secara Free alias Gratis di aplikasi Playstore. Dan terima kasih sudah berkunjung ke website ini.

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html