Inilah 12 Produk Google yang Memudahkan Penggunanya

Nah sobat, pernahkah mengingat atau sekedar tahu berapa banyak produk dari perusahaan google. Mungkin dari kita dapat mengatakannya hanya beberapa saja yang tahu. 

Mungkin juga ada dari sobat yang telah mengetahuinya secara keseluruhan aspek tentang produk keluaran dari google ini. Nah untuk sobat yang belum tahu mari kita pelajari dan cari tahu ya.

 Disini akan diberikan apa-apa saja produk google itu dari mulai situs pencari atau search engine, jejaring sosial, produk untuk memudahkan kita seperti email dan masih banyak lagi.

Google Inc.
Google Chrome
Banyak sudah persaingan di lini browser dan mungkin persaingan dalam segi fitur yang ada didalam browser. Untuk soal browser, kamu bisa gunakan google chrome dan dapat kamu gunakan dengan mudah untuk aktifitas browsing internet.

Google AdWords
Google AdWords adalah media promosi marketing untuk blog anda melalui iklan adsense yang telah didaftarkan melalui para publisher. Jika blog sobat ingin trafic naik pakai media ini juga boleh.

Google News
Jka kamu ingin melihat berita yang update atau berita-berita yang terkini gunakan saja google news. Dengan juga ada fitur filter topik yang memudahkan kamu untuk mencari berita yang diinginkan.

Google AdSense
Google AdSense adalah layanan periklanan google dengan sistem Pay-Per-Click.Pemilik blog akan mendapatkan uang dari pengunjung jika ada iklan yang di klik olehnya.Besaran tarif biasanya tergantung dari pengunjung yang datang.

Google Code
Google Code merupakan tempat bagi programmer mendistribusikan aplikasi open source mereka. Kegunaannya anda bisa menemukan lusinan soure code yang mampu meningkatkan kemampuan coding blog anda.

Youtube
Nah untuk yang hobi dengan videoblog saya sarankan untuk daftar ke sini. kamu bisa upload dan melihat video yang bermacam-macam jenisnya tergantung sobat. dan disini kamu juga bisa dimanfaatkan untuk mendulang rupiah dari viewer, semakin banyak viewer makan semakan banyak pula kesempatan kamu mendapatkan rupiah.

Blogger 
Dan Pasti kamu sudah cukup tahu dengan produk dari google yang satu ini kan.untuk blogger sendiri sudah dikenal lama didunia bahkan di indonesia pun banyak yang menggunakannya.Blogger sudah menyediakan bermacam fitur yang dapat memudahkan kamu untuk ngeblog. Dan pasti kamu juga telah tahu disini kamu juga bisa mendapatkan uang dari blog kamu.

Gmail
Gmail atau Google Mail adalah layanan elektronik mail atau email gratis dari Google. Dan siapa sih yang tidak kenal dengan yang satu ini. untuk urusan email memang jagonya dan saya pun mengunakannya sudah cukup lama. system integrasinya dengan produk google lainnya juga memudahkan pemilik akun.

Google Search.
Mungkin bisa dibilang dalam mesin pencarian google search yang paling banyak digunakan. Dan mungkin juga salah satunya kamu karena sudah familiar dengan yang satu ini

Google Desktop
Google Desktop adalah aplikasi desktop dari google yang memudahkan kamu mengakses seluruh layanan google dari desktop kamu. Produk ini memang di buat untuk memudahkan kamu melakukan perncarian di komputer.

Google Maps
Jika kamu tidak mengetahui suatu daerah berada di lokasi mana atau ingin mencari suatu jalan yang kamu tidak ketahui, google maps dapat menjadi suatu referensi dalam kebutuhan kamu agar tidak tersesat.

Google Translate
Produk google yang satu ini mempunyai kegunaan untuk menerjemahkan teks atau halaman web dalam bahasa yang lain atau bahasa yang kita mengerti. Google translate memiliki kelebihan dan juga kekurangan dan untuk kekurangannya dalam penerjemahan bahasanya masih kurang dan terkesan agak kaku sehingga agak sulit bagi kita untuk memahami apa yang dimaksud dari google translate ini. jadi gunakan juga insting bahasa kamu ya.

itulah beberapa produk dari google yang menurut saya dapat memudahkan dalam penggunaanya. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html