Ta`aruf dengan Opera Mini


Opera Mini
Hallo sobat gadget, Saat ini banyak aplikasi browser dari berbagai pengembang . Apakah sobat pernah mendengar yang namanya Opera Mini, itu loh anak tetangga sebelah ehhh, Developer tetangga sebelah maksudnya. Mengenai Bowser yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, ya kan sobat. Nah mari kita bahas yuk bersama-sam tenang Opera Mini ini.

sobat tahu gak, Opera Mini browser telah hidup sejak zaman handphone berbasis java mungkin di era megalitikum kali ya,, ehh bercanda, di tahun 90an tepatnya. Browser ini hasil pengembangan yang dilakukan oleh Opera Software ASA, wah kasih jempol dech buat pengembang. Di komputer browser ini digunakan oleh beberapa orang saja ya gak banyaklah tetapi masih diminati oleh yang loyal akan fitur-fitur nya, tetapi jangan salah loh, pada perangkat mobile dan smartphone, opera mini mempunyai lebih banyak peminat, mungkin karena High Compress nya kali ya, jadi irit kuota data, hehe .. gua banget tuh sob ..
  
 

 Untuk tau kelebihannya sobat gadget harus ta`aruf/kenalan dulu donk biar tau kemudian jika sudah muhrim baru boleh sobat gunakan tuk browsing.

1. Cepat seperti superhero Flash

Browser ini tergolong cepat dalam memuat halaman website yang ingin kita buka. Meskipun kondisi jaringan yang ngos-ngosan dan buat nyesek sekalipun, opera mini bisa menampilkan laman yang ingin dibuka.

2. Mudah untuk yang newbie

Tampilan opera mini sangat simpel dan mudah digunakan

3. Hemat ketika akses Kuota Data

Fitur kompresi yang telah dimiliki Opera mini ini membuat hemat data loh, ini cocok untuk anak-anak kost atau orang yang berada disaat genting yaitu tanggal tua, seperti gua ini .. hehe

4. Mode pribadi

jika kamu ingin data penjelajahan atai merahasiakan laman maupun akun yang dipakai, sobat bisa pakai mode ini.

5. Ringan

Ukuran aplikasi Opera mini yang kecil membuat nya terasa ringan ketika menginstallnya dan digunakan

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html