Aplikasi Untuk Para Wancaker : Meme Creator

Apa itu Meme Atau Meme Internet..?

Untuk Para Wancaker ataupun untuk para TS istilah meme sudah tidak diragukan lagi memang mereka sudah mengetahuinya dan mereka pun sudah banyak mengepostkan beberapa meme mereka ke internet atau medsos lain yang ingin melihat karya mereka. Tapi apakah kalian tahu apa itu meme. untuk yang belum mengetahui mungkin pertama kali ketika kita baca dan mendengar kata meme ada rasa penasaran yang timbul. Apa sih meme itu..? seperti apa ya bentuknya..?

Meme menurut wikipedia adalah: Meme (biasa dibaca mim) adalah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan). Untuk lebih detailnya baca artikel wikipedia tentang meme dan meme internet. Disitu kamu akan mendapatkan info lengkap dan detail tentang permemean.

Itu menurut Wkipedia tetapi saya berbeda dikit pendapat tentang meme itu sendiri. Jadi menurut yang saya meme adalah sebuah foto atau gambar boleh gambar apa saja yang dibubuhi tulisan untuk mendukung ekpresi gambar tersebut.
Meme Creator
Nah untuk membuat gambar meme luncu kamu, ada sebuah aplikasi untuk membuat meme, yaitu Meme Creator. untuk pengunaan aplikasi ini cukup mudah, cukup ambil atau pilih gambar berikan tulisan apa yang ingin kamu tulis kemudian simpan, atau kamu ingin mengabung beberapa meme sekaligus dan  disini juga ada fitur tersebut untuk mengabungkan gambar meme agar lebih Greget kata maddog. yuk kita lihat screen shot dari Penampakan aplikasinya :


          
 Tentang Aplikasi :
 
Diperbarui
22 September 2015

Ukuran
44M

Pemasangan
1.000.000 - 5.000.000

Versi Saat Ini
7.2.3

Perlu Android versi
2.3 dan lebih tinggi

Rating Konten
Rating 16+
Bahasa Kasar

Pengembang Oleh
Gentoozero

Jadi jika kamu mempunyai bakat jadi seorang meme creator langsung aja unduh aplikasinya ya. terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html