Moy 4 : Virtual Pet Game

Hallo Gamer, saat ini saya akan melakukan ulasan tentang Virtual Pet Game, pasti para gamer nih sudah pada tahu kan mengenai genre game yang satu ini, ataupun masih ada yang belum tahu, yuk mari sama sama kita ulas yaitu Game Moy 4.

Game Moy 4 adalah game virtual pet atau yang lebih kita kenal dengan istilah permainan merawat binatang. Pengembang permainan ini Frojo Apps yang telah dikenal dengan permainan-permainannya yang kasual , santai dan mudah untuk dimainkan. Frojo Apps juga telah cukup sukses memopulerkan ikon Moy yang bentuknya seperti jel berwarna ungu dengan matanya yang bulat.

Virtual Pet Game ini merupakan versi keempat yang telah di publish oleh Frojo Apps.Dan pada tanggal 9 Juni lalu telah di update oleh pengembang.saat ini Moy 4 dengan versi 1.91 dan untuk update kali ini Moy 4 dapat dimainkan dengan cara Multiplayer, kamu bisa mainkan dengan temanmu di dalam ruangan atau di luar ruangan dan kamu juga bisa memainkannya dengan temanmu yang lain di seluruh dunia. 



 Untuk size atau ukuran Moy 4 ini sangat ringan hanya 2.90 MB saja, bisa dioperasikan pada Os Android 2.3 ke atas. jika kamu ada masalah mengenai game ini, kamu dapat kirim email ke pengembang atau developer nya guys di bestpetgames@gmail.com. Untuk total unduhan sudah lebih dari 10 juta unduhan, bisa di bayangkan gak. pasti deh kamu betah main game yang satu ini. Moy 4 yang bisa kamu beri nama sendiri ini, tetap menyenangkan untuk dimainkan dan tentunya kamu akan mendapatkan fitur-fitur baru lainnya yang tidak kalah menarik loh. Frojo Apps juga menawarkan mini games yang pasti membuatmu terlena dan akan lupa waktu ketika bermain permainan ini

Frojo Apps selaku pengembang game ini juga tergolong cukup sukses menghadirkan permainan ini. Terbukti, game Moy 4 ini telah memasuki seri keempat dan tidak tertutup kemungkinan akan ada lagi seri-seri selanjutnya yang akan keluar di masa mendatang, dan juga semoga permainan ini tetap menyenangkan untuk dimainkan dan tetap banyak disukai.Game ini dapat di unduh secara Free alias Gratis di aplikasi Playstore.

FEATURE :
  • Emosi seperti nyata: Moy akan berperilaku seperti hewan peliharaan sesungguhnya dan merasa gembira, mengantuk, dan sedih tergantung cara kamu memperlakukannya. 
  • Merawat: Peliharalah Moy dengan memberinya makan, memandikan, bermain dengannya, dan mengantarnya tidur ketika dia mengantuk.
  • Ubahsuaikan: Dandani Moy dan pilihlah dari lebih dari 1.000.000 kombinasi baju, kemeja, topi, jenggot, & kacamata. 
  • Membangun: Bangunlah rumah impian dengan memilih wallpaper, furnitur, dan dekorasi. 
  • Kebun: Tanamlah bungamu sendiri, tumbuhan pemakan daging, dan jamur di kebun yang menawan. 
  • Stiker: Temukan dan kumpulkan berbagai stiker virtual Moy yang sedang melakukan hal-hal yang lucu! 
  • Musik: Ciptakan musik dengan alat musik virtual, seperti: piano, drum, dan gitar. 
  • Evolusi hewan peliharaan: Kombinasikan hewan-hewan kecil dan saksikan mereka berevolusi dari telur menjadi makhluk yang lucu. 
  • Mini-game: Mainkan salah satu dari 15 mini-game dan dapatkan uang! 
  • Melukis: Gambarlah lukisan yang indah dengan 18 warna berbeda dan bagikan kepada teman-temanmu. 
  • Blok Bangunan: Alami ilmu fisika yang sebenarnya di ruang blok bangunan. 
  • Akuarium: Peliharalah ikan-ikan ini dan hiasi akuarium milikmu.

Semoga ulasan atau review ini bisa membantu para gamer untuk dapat mengetahui sedikit informasi mengenai permainan Moy 4 ini lebih rinci dan juga semoga bisa bermanfaat untuk kita semua ya, Terimakasih atas kunjungannya ya.


Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html