Inilah Widget yang Sangat Berguna Bagi Blogger Pemula.

Widget tidak dapat dipisahkan dari blogger. dengan adanya widget Memudahkan kita dalam ngeblog dan widget merupakan fitur dari blog itu sendiri. Ada banyak standar widget dari blog dan ada juga widget dari pihak ketiga. keseluruhan widget dapat kamu gunakan dalam blog dan juga dapat kamu gunakan untuk mempercantik tampilan blog kamu. mari kita simak bersama apa-apa saja widget-widget itu.
 
HTML/JAVA SCRIPT
Kamu dapat menambahkan Script pihak ketiga disini, misalnya kamu ingin menambahkan kolom untuk iklan, cukup kamu masukkan script dari advertiser di HTML/JAVA SCRIPT, iklan yang ingin kamu tampilkan dapat kamu lihat langsung.

PROFIL
Kegunaan dari widget ini kamu dapat memberitahukan informasi detail kepada pengunjung blog agar mereka mengetahui siapa penulis blog tersebut.

ARSIP BLOG
Di Arsip blog ini pengunjung dapat dengan mudah mencari tautan ke posting lama kamu. dengan adanya widget yang sangat membantu pengunjung ini posting - posting lama kamu yang terendap dapat dengan mudah ditemukan.

HEADER HALAMAN
Disini kamu bisa tampilkan judul dan juga deksripsi dari blog kamu. Jika blog kamu berisi tentang SEO atau Informasi kamu dapat menuliskan apa ifnormasi yang ingin kamu ungkapakan atau yang ingin kamu perjelas di blog kamu.

LABEL
Kegunaannya kamu dapat menampilkan sema label dari posting di blog kamu, misalnya saja di blog kamu ada banyak label seperti, Informasi, tips, trik dan masih banyak lagi yang lainya. di widget ini semua akan tercantum.
 
ENTRI POPULAR
Di widget ini kamu bisa menampilkan daftar posting apa saja yang paling populer atau yang paling banyak di lihat dan di klik dari blog kamu. kamu bisa menampilkan entry popular hingga 10 posting yang dapat dilihat pengunjung kamu.

STATISTIK BLOG
Jika kamu ingin mengetahui statistik atau berapa banyak pengunjung yang melihat blog kamu, widget ini dapat kamu gunakan sebagai acuan tersebut.

TAUTAN BERLANGANAN
Widget ini dapat memberikan kemudahan kamu dalam menjalankan blogging, dibalik kegunaan tautan berlanganan ini , blog kamu akan mendapatkan traffic yang lumayan.

Itulah beberapa widget yang dapat kamu gunakan sebagai Pemula dalam ngeblog semoga artikel ini dapat berguna. Terima kasih telah berkunjung.

Shad

Seseorang yang ingin berbagi informasi dan juga ingin mencari informasi. Berikan saran dan juga kritik agar Penulis dapat memperbaiki diri. Terima kasih telah berkunjung.

0 komentar:

 

Copyright @ 2013 Indahnya Berbagi.

DMCA.com Protection Status google-site-verification: google61c306ae601bb50c.html